FOKUS

OTHER LANGUAGE

UPDATE BY EMAIL

SIAPA KAMI

Redaksi Kokemi (Korban Kejahatan Militer dan Korporasi) adalah sebuah Projek Investigasi bersama, Solidaritas tanpa batas dan usaha pengarsipan data kejahatan Militer dan Korporasi. Selain itu, Page ini kami inisiasi sebagai usaha interupsi atas kebringasan media maistream yang senatiasa tetap aktif mereposisi amarah menjadi sesuatu yang justru dikotomik.

Anda dapat berkontribusi di Page ini.
Kontribusi dapat berupa Opini | Artikel | Komunike | Laporan | Rilis | Foto | Video atau segala bentuk material kampanye yang dapat mendukung Perjuangan Pembebasan melawan Tirani dan Otoritas

Kiriman dialamatkan Pada redaksi kami:
Email : redaksikokemi @ gmail.com
Facebook Page : Redaksi Kokemi

Resto cepat saji diserang!


Sebuah restoran cepat saji milik seorang pengusaha kaya raya dijalan perintis kemerdekaan 10 Tamalanrea makassar diserang oleh sekelompok orang kemarin malam yang lalu (30 Maret 2012, sekitar pukul 23.00 Wita).


Sejumlah kaca pecah. Kursi dan meja juga dibakar. Pelaku meninggalkan pesan yang tertulis di tembok “kapital bangsat”. Menurut saksi mata disekitar lokasi, para penyerang tersebut melakukan aksinya dengan spontan, jumlah mereka sangat banyak, mereka datang dan langsung menyerang kaca-kaca dengan batu dan bom molotov. Ungkap warga yang rumahnya tak jauh dari lokasi penyerangan tersebut.

Memang, restoran serupa yang keseluruhannya dimiliki oleh para bankir dan pengusaha kaya raya ini kerap dijadikan sasaran amuk massa, seperti Mc Donald di jalan Sultan Alauddin, minimarket di jalan Perintis Kemerdekaan, dan pembakaran KFC tahun lalu.

Leave a Reply