FOKUS

OTHER LANGUAGE

UPDATE BY EMAIL

SIAPA KAMI

Redaksi Kokemi (Korban Kejahatan Militer dan Korporasi) adalah sebuah Projek Investigasi bersama, Solidaritas tanpa batas dan usaha pengarsipan data kejahatan Militer dan Korporasi. Selain itu, Page ini kami inisiasi sebagai usaha interupsi atas kebringasan media maistream yang senatiasa tetap aktif mereposisi amarah menjadi sesuatu yang justru dikotomik.

Anda dapat berkontribusi di Page ini.
Kontribusi dapat berupa Opini | Artikel | Komunike | Laporan | Rilis | Foto | Video atau segala bentuk material kampanye yang dapat mendukung Perjuangan Pembebasan melawan Tirani dan Otoritas

Kiriman dialamatkan Pada redaksi kami:
Email : redaksikokemi @ gmail.com
Facebook Page : Redaksi Kokemi

update berita perlawanan dari PANDANG RAYA Makassar

22 korban kekerasan militer dan preman bayaran kemarin yang ditahan polisi sampai sekarang belum dilepas, padahal menurut janji kepolisian merekaakan dilepas pagi tadi jam 6 pagi. Menurut info dari informan kami, mereka sedang "dibina", dan mereka tidak diberi makan.

Sedangkan dari lokasi penggusuran, warga Pandang Raya sedang melakukan pemblokiran jalan karena preman serta satuan kepolisian sedang berjaga-jaga akan melakukan eksekusi serta represif selanjutnya.
Panggilan solidaritas datang dari warga untuk semua, silahkan bersolidaritas dalam bentuk apa saja atau datang langsung ke lokasi penggusuran.

Kami dari redaksi Kokemi akan mengupdate terus dari lokasi.
In solidarity..!!

Leave a Reply