FOKUS

OTHER LANGUAGE

UPDATE BY EMAIL

SIAPA KAMI

Redaksi Kokemi (Korban Kejahatan Militer dan Korporasi) adalah sebuah Projek Investigasi bersama, Solidaritas tanpa batas dan usaha pengarsipan data kejahatan Militer dan Korporasi. Selain itu, Page ini kami inisiasi sebagai usaha interupsi atas kebringasan media maistream yang senatiasa tetap aktif mereposisi amarah menjadi sesuatu yang justru dikotomik.

Anda dapat berkontribusi di Page ini.
Kontribusi dapat berupa Opini | Artikel | Komunike | Laporan | Rilis | Foto | Video atau segala bentuk material kampanye yang dapat mendukung Perjuangan Pembebasan melawan Tirani dan Otoritas

Kiriman dialamatkan Pada redaksi kami:
Email : redaksikokemi @ gmail.com
Facebook Page : Redaksi Kokemi

Warga Pandang Raya terancam terusir dari lokasi Pengungsian

               
 Setelah mengalami represif dan perampasan tanah pada tanggal 12 september lalu, kini warga pandang raya kembali  diterror dengan intimidasi berupa  pengusiran dan pemagaran dari lokasi pengungsian.

 
                Menurut warga, Permintaan Pemagaran dan pengusiran warga dari lokasi pengungsian tersebut berasal dari insiatif Pak RW yang memberitahukan kepada pemilik tanah tentang adanya kegiatan pendudukan paksa oleh warga pandang raya. Akhirnya tanah yang diketahui warga dengan nama pemilik Syah Daeng Tutu tersebut memberikan wewenang kepada kuasanya untuk mengusir warga dari lokasi tersebut.

Hingga berita ini kami turunkan, pihak kuasa dari Daeng Tutu telah melakukan proses pemagaran dan upaya yang lainnya agar posko tersebut harus dibongkar.


                Menurut partisipan solidaritas yang kami temui, Ia menduga bahwa Upaya pengusiran posko warga ini adalah upaya dari Pihak Goman Wisan melalui pemerintahan setempat, karena RW yang bertanggung jawab dalam wilayah disini sudah disuap dan bersekongkol dengan Pihak Goman Wisan untuk menghalang-halangi upaya perlawanan warga merebut tanahnya


Leave a Reply