FOKUS

OTHER LANGUAGE

UPDATE BY EMAIL

SIAPA KAMI

Redaksi Kokemi (Korban Kejahatan Militer dan Korporasi) adalah sebuah Projek Investigasi bersama, Solidaritas tanpa batas dan usaha pengarsipan data kejahatan Militer dan Korporasi. Selain itu, Page ini kami inisiasi sebagai usaha interupsi atas kebringasan media maistream yang senatiasa tetap aktif mereposisi amarah menjadi sesuatu yang justru dikotomik.

Anda dapat berkontribusi di Page ini.
Kontribusi dapat berupa Opini | Artikel | Komunike | Laporan | Rilis | Foto | Video atau segala bentuk material kampanye yang dapat mendukung Perjuangan Pembebasan melawan Tirani dan Otoritas

Kiriman dialamatkan Pada redaksi kami:
Email : redaksikokemi @ gmail.com
Facebook Page : Redaksi Kokemi

Grup Anonymous kembali menyerang Website penting milik Kapitalis

Kelompok hacker Anonymous kembali menyerang Kapitalis. Kali ini mereka membobol sebuah perusahaan yang disewa oleh Pemerintah AS.

Perusahaan yang jadi sasaran Grup Anonymous ini adalah Mantech International Corp. Salah satu klien perusahaan kapitalis pemerintah Amerika Serikat, tepatnya Departemen Pertahanan AS.

Anonymous pun membeberkan beberapa informasi mengenai North Atlantic Treaty Organization (NATO). Informasi itu berupa surat-menyurat antara NATO dengan Mantech.

Selain itu grup anonimus dalam rilisnya mengungkapkan, dengan ditutupnya akses ke Megaupload, maka kami akan melancarkan balas dendam dengan menyerang ke sejumlah situs yang dianggap bertanggung jawab. Sekarang bayangkan, jika aturan tersebut dilegalkan. Internet yang saat ini kita kenal akan segera berakhir," tulis salah satu partisipan grup Anonymous,


Hingga kini dilaporkan ada beberapa situs yang tidak bisa diakses, mereka adalah Department of Justice (DOJ), Recording Industry Association of America (RIAA), Universal Music, The U.S. Copyright Office, Broadcast Music Inc, dan The Motion Picture Association of America.

Grup Anonymous dan LulzSec adalah jejaring grup AntiSec. Selain Mantech , intelijen CIA, senat AS, Sony dan kelompok bisnis Rupert Murdoch grup anonimous ini pula pernah memorakporandakan beberapa situs raksasa kapitalis seperti facebook dan google pemerintahan china.

Leave a Reply