FOKUS

OTHER LANGUAGE

UPDATE BY EMAIL

SIAPA KAMI

Redaksi Kokemi (Korban Kejahatan Militer dan Korporasi) adalah sebuah Projek Investigasi bersama, Solidaritas tanpa batas dan usaha pengarsipan data kejahatan Militer dan Korporasi. Selain itu, Page ini kami inisiasi sebagai usaha interupsi atas kebringasan media maistream yang senatiasa tetap aktif mereposisi amarah menjadi sesuatu yang justru dikotomik.

Anda dapat berkontribusi di Page ini.
Kontribusi dapat berupa Opini | Artikel | Komunike | Laporan | Rilis | Foto | Video atau segala bentuk material kampanye yang dapat mendukung Perjuangan Pembebasan melawan Tirani dan Otoritas

Kiriman dialamatkan Pada redaksi kami:
Email : redaksikokemi @ gmail.com
Facebook Page : Redaksi Kokemi

"Kami Tak Butuh Negara" sebuah pesan dari anonim

Setelah coretan penghinaan kepada Presiden Suliso Bambang Yudhoyono muncul di kolong jalan layang (fly over) Makassar, muncul lagi coretan berbunyi "Kami Tak Butuh Negara".

Coretan itu ditemukan Salah satu Media di Makassar, Senin (23/1/2012). Coretan itu ada di tiang jalan layang, Jl Urip Sumoharjo, Makassar. Coretan tersebut berwarna hijau dan berasal dari cat semprot atau dikenal dengan pylox.
Tak jauh dari tulisan itu atau masih di tiang jalan jalan layang, ada juga tulisan "No Law for Punk". Tak diketahui orang yang mencoret-coret tiang jembatan ini.

Kolong jalan layang ini memang sering menjadi tempat unjuk rasa, berbagai  kelompok dan organisasi termasuk unjuk rasa yang pernah dilakukan kelompok punk di Makassar kemarin terkait penangkapan rekan mereka di Aceh, Desember 2011

berita ini dapat juga dilihat disini "kami tak butuh negara"

Leave a Reply