FOKUS

OTHER LANGUAGE

UPDATE BY EMAIL

SIAPA KAMI

Redaksi Kokemi (Korban Kejahatan Militer dan Korporasi) adalah sebuah Projek Investigasi bersama, Solidaritas tanpa batas dan usaha pengarsipan data kejahatan Militer dan Korporasi. Selain itu, Page ini kami inisiasi sebagai usaha interupsi atas kebringasan media maistream yang senatiasa tetap aktif mereposisi amarah menjadi sesuatu yang justru dikotomik.

Anda dapat berkontribusi di Page ini.
Kontribusi dapat berupa Opini | Artikel | Komunike | Laporan | Rilis | Foto | Video atau segala bentuk material kampanye yang dapat mendukung Perjuangan Pembebasan melawan Tirani dan Otoritas

Kiriman dialamatkan Pada redaksi kami:
Email : redaksikokemi @ gmail.com
Facebook Page : Redaksi Kokemi

Polisi Nigeria tewas ditembak Milisi Boko Haram


Dua orang bersenjata menembak tewas seorang polisi di daerah Rigasa, Kaduna, Nigeria utara, Minggu (29/1) waktu setempat. Penembakan terjadi di dekat lokasi dimana gerilyawan Boko Haram melancarkan serangan membabi-buta pada 20 Januari dan menewaskan 185 orang.


Kami menduga ini adalah insiden perampokan," kata kepala kepolisian Kaduna, Ballah Nassarawa. Namun, beberapa warga meragukan klaim kepala polisi itu. Mereka mengatakan bahwa penyerang tidak mencuri sepeda motor tersebut.

Menurut seorang warga Rigasa. “Orang-orang bersenjata itu mengikuti polisi tersebut dan menembaknya dua kali. Mereka kemudian melesat kabur," "Mereka tidak berusaha mengambil motornya. Kami khawatir penyerangnya mungkin anggota-anggota Boko Haram.''

Kota di sebelah selatan Kaduna adalah Kano. Kota Kano yang berpenduduk sekitar 10 juta orang itu sedang dilanda kekerasan militan selama beberapa pekan terakhir ini.

Rangkaian pemboman dan penembakan melanda Kano setelah sholat Jumat (20/1). Aksi serangan itu menewaskan 185 orang. Serangan-serangan yang diklaim oleh Boko Haram itu ditujukan pada kantor-kantor kepolisian sebagai aksi balas dendam.

baca juga : klik

Leave a Reply