FOKUS

OTHER LANGUAGE

UPDATE BY EMAIL

SIAPA KAMI

Redaksi Kokemi (Korban Kejahatan Militer dan Korporasi) adalah sebuah Projek Investigasi bersama, Solidaritas tanpa batas dan usaha pengarsipan data kejahatan Militer dan Korporasi. Selain itu, Page ini kami inisiasi sebagai usaha interupsi atas kebringasan media maistream yang senatiasa tetap aktif mereposisi amarah menjadi sesuatu yang justru dikotomik.

Anda dapat berkontribusi di Page ini.
Kontribusi dapat berupa Opini | Artikel | Komunike | Laporan | Rilis | Foto | Video atau segala bentuk material kampanye yang dapat mendukung Perjuangan Pembebasan melawan Tirani dan Otoritas

Kiriman dialamatkan Pada redaksi kami:
Email : redaksikokemi @ gmail.com
Facebook Page : Redaksi Kokemi

ASET PT.INCO MOROWALI DIBAKAR

Aset perusahaan PT.INCO Morowali hari ini dibakar dalam aksi protes 2.000 warga dari dua kecamatan. Aset meliputi perkantoran, perumahan karyawan dan kendaraan. Dalam aksi protes ini, warga menginginkan INCO mengangkat kaki dari tanah mereka. 


Aksi pembakaran ini pecah di Kantor PT Vale International Nickel Indonesia (PT Inco) di KM 9 Desa Onepute Jaya, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.


Sebelumnya warga menduduki dan membakar fasilitas kantor perwakilan PT Inco di Desa Lele, Kecamatan Bahodapi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Aksi protes ini sudah berlansung selama dua hari, dan pembakaran aset hari ini merupakan puncak kemarahan dari berpuluh-puluh tahun yang lalu.

Panjang umur Amarah!!

Leave a Reply