FOKUS

OTHER LANGUAGE

UPDATE BY EMAIL

SIAPA KAMI

Redaksi Kokemi (Korban Kejahatan Militer dan Korporasi) adalah sebuah Projek Investigasi bersama, Solidaritas tanpa batas dan usaha pengarsipan data kejahatan Militer dan Korporasi. Selain itu, Page ini kami inisiasi sebagai usaha interupsi atas kebringasan media maistream yang senatiasa tetap aktif mereposisi amarah menjadi sesuatu yang justru dikotomik.

Anda dapat berkontribusi di Page ini.
Kontribusi dapat berupa Opini | Artikel | Komunike | Laporan | Rilis | Foto | Video atau segala bentuk material kampanye yang dapat mendukung Perjuangan Pembebasan melawan Tirani dan Otoritas

Kiriman dialamatkan Pada redaksi kami:
Email : redaksikokemi @ gmail.com
Facebook Page : Redaksi Kokemi

Gedung Putih diserang Partisipan Occupy DC menggunakan Bom Asap

Gedung Putih, dikabarkan telah diserang oleh kelompok Okupan DC (Occupy DC)  menggunakan Bom asap pada Selasa malam (17/1/2012) waktu setempat. 

Menurut juru bicara Dinas Rahasia George Ogilvie, benda tersebut dilempar melewati pagar ke satu tempat ketika 1.000 sampai 1.500 pemrotes "Occupy DC" berdemonstrasi di luar Gedung Putih

Hingga saat ini gedung putih sedang diisolasi dari aktifitas protokoler, bahkan anggota pers Gedung Putihpun dilarang meninggalkan lokasi. Menurut juru bicara Secret Service Gedung Putih akan ditutup pihak penyelidik selang beberapa menit serangan bom asap tersebut.

Namun saat serangan ini terjadi Presiden Barack Obama dan istrinya, Michelle, telah pergi makan malam dan tak berada di Gedung Putih, Namun, mereka kembali saat penyelidikan sedang dilakukan.


artikel terkait : baca

Leave a Reply