FOKUS

OTHER LANGUAGE

UPDATE BY EMAIL

SIAPA KAMI

Redaksi Kokemi (Korban Kejahatan Militer dan Korporasi) adalah sebuah Projek Investigasi bersama, Solidaritas tanpa batas dan usaha pengarsipan data kejahatan Militer dan Korporasi. Selain itu, Page ini kami inisiasi sebagai usaha interupsi atas kebringasan media maistream yang senatiasa tetap aktif mereposisi amarah menjadi sesuatu yang justru dikotomik.

Anda dapat berkontribusi di Page ini.
Kontribusi dapat berupa Opini | Artikel | Komunike | Laporan | Rilis | Foto | Video atau segala bentuk material kampanye yang dapat mendukung Perjuangan Pembebasan melawan Tirani dan Otoritas

Kiriman dialamatkan Pada redaksi kami:
Email : redaksikokemi @ gmail.com
Facebook Page : Redaksi Kokemi

Grup anonimous merusak Website Milik CIA


Situs badan keamanan AS, Central Intelligence Agency (CIA), tidak bisa diakses pada Jumat (10/2/2012) kemarin. Grup Anonymous mengklaim, merekalah yang melakukan serangan tersebut

Para perusak yang tergabung dalam Grup Anonymous ini memberi isyarat keberhasilan mereka dengan membuat situs CIA offline melalui akun Twitter @YourAnonNews, dengan tweet berisi: "CIA TANGO DOWN: cia.gov #Anonymous". Beberapa jam setelah tweet itu di-posting, situs CIA tidak bisa diakses.

Selain CIA, Anonymous sendiri pernah membajak situs web milik Departemen Keamanan Dalam Negeri Amerika Serikat dan Federal Bureau of Investigation (FBI).
Dalam catatan kami, setidaknya awal Februari ini grup Anonymous telah berhasil menyadap dan menyiarkan sebuah rekaman percakapan konferensi jarak jauh rahasia antara FBI dan petugas penegak hukum Inggris mengenai penyelidikan kejahatan dunia maya beberapa hari yang lalu.

Ini bukan kali pertama situs CIA dibuat
offline oleh para hacker. Pada pertengahan tahun lalu, situs CIA juga pernah dibajak oleh kelompok Lulz Security. Dan dari serangkaian perusakan yang dilakukan Grup anonimous ini semuanya memeliki stereotype yang mengarah pada pelumpuhan Kontrol informasi yang diciptakan oleh portal berita dan keamanan pemerintah.
Grup anonimous seolah mencoba mengekstaksi pemikiran semua orang bahwa, kehidupan yang sekarang kita jalani adalah murni artifisial, selalu dipaksa mengombinasikan komoditi dengan tuntutan undang-undang negara dan media-media kapitalis dalam merespon perubahan global.


*Kami meyakininya sebagai sebuah serangan balik!
Tepat seperti yang kami duga, Selain serangkaian sabotase yang dilakukan Grup anonimous, Gelombang protes dan kerusuhan sosial semakin membengkak, Tak hanya diMesir dengan perjuangan kontra negaranya, namun ditempat kita berpijak saat inipun jaminan atas hidup dengan opsi mengendalikan hasrat sendiri semakin disempitkan, kini semua orang tak bisa menutup diri lagi, bahwa sebaik-baiknya perjuangan melawan penindasan adalah dengan merangkai sebuah serangan balik yang mematikan.

Kami menganggap perjuangan Grup anonimous adalah sebuah alternatif baru dimana potensi menciptakan kehidupan yang adil dan setara adalah sebuah kemungkinan untuk kita ciptakan dimanapun kita berpijak.

Leave a Reply