FOKUS

OTHER LANGUAGE

UPDATE BY EMAIL

SIAPA KAMI

Redaksi Kokemi (Korban Kejahatan Militer dan Korporasi) adalah sebuah Projek Investigasi bersama, Solidaritas tanpa batas dan usaha pengarsipan data kejahatan Militer dan Korporasi. Selain itu, Page ini kami inisiasi sebagai usaha interupsi atas kebringasan media maistream yang senatiasa tetap aktif mereposisi amarah menjadi sesuatu yang justru dikotomik.

Anda dapat berkontribusi di Page ini.
Kontribusi dapat berupa Opini | Artikel | Komunike | Laporan | Rilis | Foto | Video atau segala bentuk material kampanye yang dapat mendukung Perjuangan Pembebasan melawan Tirani dan Otoritas

Kiriman dialamatkan Pada redaksi kami:
Email : redaksikokemi @ gmail.com
Facebook Page : Redaksi Kokemi

Karena Benci Pemerintah, Hacker Anonimous Menyerang email Presiden Assad


Grup Hacker Anonymous kembali menyerang penindas, dan kali ini mereka menyatakan dirinya telah berhasil mengakses kotak masuk e-mail Presiden Assad. Menurut beberapa surat kabar di Israel, Haaretz, kelompok Anonymous telah membobol jaringan Kementerian Urusan Kepresidenan Suriah, pada Minggu malam waktu setempat (5/2/2012).


Sebelumnya, pada akhir Januari lalu, seorang hacker asal Arab Saudi yang juga menggunakan nama Osama Salman al-Ansi menyerang mailbox Presiden Assad.

Selain mengancam akan membocorkan informasi penting milik Presiden Presiden Assad jika tidak menghentikan aksi pembunuhan terhadap para demonstran, selain itupula Grup hacker anonimus, tersebut berseru bahwa mereka telah berhasil menyalin informasi penting milik pemerintahan sebesar 4Giga Byte.

Seperti diketahui, selama 11 bulan terakhir, terjadi kerusuhan dan pertumpahan darah di Suriah, dan semua ini berpijak pada muara petaka yang sama, yakni pemerintahan otoritarian Presiden Assad.

Leave a Reply