FOKUS

OTHER LANGUAGE

UPDATE BY EMAIL

SIAPA KAMI

Redaksi Kokemi (Korban Kejahatan Militer dan Korporasi) adalah sebuah Projek Investigasi bersama, Solidaritas tanpa batas dan usaha pengarsipan data kejahatan Militer dan Korporasi. Selain itu, Page ini kami inisiasi sebagai usaha interupsi atas kebringasan media maistream yang senatiasa tetap aktif mereposisi amarah menjadi sesuatu yang justru dikotomik.

Anda dapat berkontribusi di Page ini.
Kontribusi dapat berupa Opini | Artikel | Komunike | Laporan | Rilis | Foto | Video atau segala bentuk material kampanye yang dapat mendukung Perjuangan Pembebasan melawan Tirani dan Otoritas

Kiriman dialamatkan Pada redaksi kami:
Email : redaksikokemi @ gmail.com
Facebook Page : Redaksi Kokemi

Satu lagi korban jatuh, diberondong tembakan oleh Polisi Kaltim

BALIKPAPAN – Satu lagi korban jatuh, diberondong tembakan oleh Polisi Kaltim.

Rudiyansyah (27), korban penembakan Polres Balikpapan, Kalimantan Timur, kini masih menjalani perawatan di ruang gawat darurat RS Pertamina Balikpapan. Polda Kaltim saat ini masih memeriksa dua anggota Polres Balikpapan, yang diduga pelaku dalam penembakan itu.

Akibat penembakan itu, Rudiyansyah terluka di leher bagian belakang. Saat terkena tembakan kemarin, Rudiyansyah, warga Tengin Baru, Sepaku III, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kaltim, berada di dalam mobil di kawasan Kompleks Pertamina, Balikpapan.

Pihak keluarga mendesak polisi segera mengklarifikasi masalah ini. Jamilah, ibu korban, mengatakan, ia sangsi anaknya adalah oknum penggelap kayu seperti dugaan polisi. "Kami minta masalah ini ditelusur sebenarnya oleh polisi," kata Jamilah, Selasa malam ini.

Rudiyansyah hingga malam ini, menurut Jamilah, masih dirawat di ruang ICU. "Semoga membaik. Tadi dia sudah bisa makan sedikit bubur dan minum susu. Dia juga sudah bisa bilang mamah kepada saya," katanya.

Leave a Reply