FOKUS

OTHER LANGUAGE

UPDATE BY EMAIL

SIAPA KAMI

Redaksi Kokemi (Korban Kejahatan Militer dan Korporasi) adalah sebuah Projek Investigasi bersama, Solidaritas tanpa batas dan usaha pengarsipan data kejahatan Militer dan Korporasi. Selain itu, Page ini kami inisiasi sebagai usaha interupsi atas kebringasan media maistream yang senatiasa tetap aktif mereposisi amarah menjadi sesuatu yang justru dikotomik.

Anda dapat berkontribusi di Page ini.
Kontribusi dapat berupa Opini | Artikel | Komunike | Laporan | Rilis | Foto | Video atau segala bentuk material kampanye yang dapat mendukung Perjuangan Pembebasan melawan Tirani dan Otoritas

Kiriman dialamatkan Pada redaksi kami:
Email : redaksikokemi @ gmail.com
Facebook Page : Redaksi Kokemi

Pandang Raya mencari keadilan

Kemarin Rabu/15/oktober/2014 partisipan Aliansi Masyarakat Pandang Raya (AMARA) dan Tim koalisi hukumnya melakukan aksi desakan dan mempertanyakan perihal gelar perkara. Dari hasil obrolan tersebut pihak Kanwil BPN yang diwakili oleh kuasa hukumnya telah menandatangi berita acara yang berisi kesiapan menghadiri undangan dan menjadi saksi dalam gelar perkara nanti.

Bersinergi dengan aksi hari itu, malamnya pemuda Pandang Raya yang mulai gerah dengan kondisi mereka yang sudah sebulan mengambang melakukan pertemuan terbuka membicarakan aksi kampanye berjalan kaki sepanjang Makassar dengan membawa spanduk dan selebaran. Aksi jalan kaki ini akan dimulai di titik ujung perbatasan Maros-Makassar berakhir di Pandang Raya. Inisiatif ini datang dengan alasan ingin mengabarkan seluas-luasnya kepada masyarakat umum tentang apa yang mereka alami.

Sampai disini kami dari Tim Kokemi mendukung penuh aksi tersebut dengan tetap mengabarkan dan mengikuti kondisi perhari aksi dan peserta aksi. Untuk kalian, bersiap-siaplah di titik-titik yang akan mereka lewati. Support bisa kalian sumbangsikan dalam bentuk apa saja tanpa ada kesinisan yang tak berarti.

Salam Hormat.
Tim Kokemi.

Leave a Reply